Allah dulu Allah lagi Allah terus

Assalamu'alaikum :)
Cuma mau ngepost yang ada di benak dan di pikiran yang pada akhirnya gw tulis di sini

Ternyata :

Rencana Allah jauh lebih indah ketika kita mengikhlaskan sesuatu yang kita inginkan tapi itu belum tercapai

Allah memberikan cambukan kepada saya agar nantinya saya lebih kuat dalam menghadapi masalah yang sama atawa melanjuti tingkat masalah yang lebih tinggi

Allah selalu mendengar jerit dan tangis saya, tidak cuma mendengar tapi Allah memberi jalan yang nantinya akan saya lewati

Ketika saya lupa akan-Mu, tapi Allah tidak pernah lupa akan saya

Allah selalu memberikan apa yang saya butuhkan tapi bukan yang saya inginkan *alhamdulillah*

Pilihan-Mu jauh lebih indah dan nyaman ketimbang pilihan saya yang saya minta kepada-Mu

dan Kamu adalah salah satu pilihan Allah yang saya terima karna Allah ikhlas karna Allah dan menuntunku lebih dekat dengan Allah




Wassalamu'alaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhwat Salafiyyah

Self Reminder

Doa agar Mendapatkan Ganti yang Lebih Baik